Galuh Taruna Siliwangi Supriatman Duda Kaya Cari Jodoh Janda



Duda Keren 2017

Galuh Duda Cari Jodoh Serius


Hi apa kabar para Istri? Moga-moga selalu dikasih kesehatan serta semangat dalam usaha mendapatkan teman hidup


Duda Keren Cari Jodoh 2017

gue mengharapkan dapat dipasangkan teman hidup Istri penuh tanggung jawab, penyayang, baik. Untuk status gue nggak mempermasalahkan, mau sudah menikah atau belum nggak masalah, yang penting lembut, baik, jujur, karena gue betul-betul mau membina rumah tangga yang samawa ...


Duda Kesepian 2017

Syarat calon Istri yang Galuh impikan ialah Istri yang lembut, baik, jujur.


Duda Kaya 2017

Tapi gue berharap dengan sangat untuk siapapun yang cuma kepingin bercanda maupun coba-coba, janganlah usik gue, soalnya gue risih untuk meladeni yang begituan, gue sekedar mau baik dalam hidup, nggak mau yang aneh-aneh, jika sudah cocok, dan ada chemistry, maka gue mau segera menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


BIODATA:
NAMA: Galuh Taruna Siliwangi Supriatman
NAMA AKRAB: Galuh
UMUR: 28 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
LOKASI: Karawang
MENCARI PASANGAN: Istri yg penyabar, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/supri.yatman.501
NOMOR HP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.

0 Response to "Galuh Taruna Siliwangi Supriatman Duda Kaya Cari Jodoh Janda"

Posting Komentar